Sunday, February 3, 2013

MEET AND GREET JORGE LORENZO DI BALI

MEET AND GREET JORGE LORENZO DI BALI

Hi sobat... 30 Januari 2013 kemarin Yamaha mengadakan Meet and Greet Jorge Lorenzo di Bali. Acara ini diadakan sekaligus untuk penghargan bagi konsumen Yamaha yang ada di daerah Bali. Diambil perwakilan konsumen yang beruntung dari setiap dealer Yamaha di Bali untuk menghadiri Meet and Greet jorge Lorenzo di Bali. Tapi sebelum acara dimulai Jorge Lorenzo telah disibukan dengan susunan acara yang padat di Indonesia (Bali Khususnya). Karena sebelum ia datang ke Bali Jorge Lorenzo juga telah sibuk dengan kegiatan yang diadakan di beberapa daerah di Indonesia.

Wah... Pasti Capek banget tuh Abang Jorge Lorenzo... Tapi perlu sobat tau Abang Lorenzo mengaku sangat senang berada di Indonesia. Berikut kutipan yang Adios ambil dari Web Motodream ( hehe langganan bacaan di Dealer yamaha tempat ane kerja )

Kalau mau intip Fotonya klik aja di bawah ini Shob







Yup Langsung aja Shob baca kutipan Adios dari Motodream Indonesia

Pebalap MotoGP Jorge Lorenzo mengaku Indonesia adalah rumah keduanya. Terang saja, juara dunia MotoGP 2012 ini memang sudah tujuh kali menginjakan kakinya di tanah air. Bali pun diabadikan pembalap Spanyol itu di peta Lorenzo’s Land pada kunjungannya Rabu (30/01) kemarin. Pulau Dewata menjadi salah satu bagian dari wilayah negeri Lorenzo lewat penancapan bendera Lorenzo’s Land di panggung utama yang disiapkan Yamaha di Beach Walk Kuta.
Di sirkuit biasanya dia menancapkan bendera hitam dengan lambang X merah yang berarti dia sudah menaklukan sirkuit itu dengan kemenangan. Bali dipilihnya di luar balap sebagai Lorenzo’s Land karena dia menyukai tempat wisata kesohor dunia kebanggaan Indonesia ini.
”Saya sangat senang kembali ke Bali, tempat yang mirip dengan Mallorca (tempat kelahiran Lorenzo). Bali is a paradise dan selalu menyenangkan disini. Saya bangga diundang Yamaha lagi ke Bali. Indonesia negara kedua saya. Kalau sudah pensiun, saya akan menghabiskan banyak waktu di negara ini,” ungkap Lorenzo. Sementara itu, Sudrajat Jonathans, Chief Yamaha DDS Bali, menyampaikan sukacita Bali kembali menyambut Lorenzo. ”Jorge Lorenzo sudah lima kali ke Bali, dia selalu senang berjumpa penggemar dan berlibur di sini. Kedekatan ini sebagai pembalap Yamaha maupun personal akhirnya menjadikan Bali sebagai salah satu Lorenzo’s Land. Ini kehormatan besar bagi Bali dan Indonesia ada di peta khusus juara dunia MotoGP yang jadi panutan banyak orang,” papar Sudrajat.
Sebelum menancapkan bendera Lorenzo’s Land di malam hari (30/01), ciri khas Lorenzo lainnya yaitu nomor keramat motornya 99 juga diolah unik Yamaha DDS Bali untuk Meet and Greet eksklusif dengan pembalap kelahiran Mallorca itu. 99 orang yang beruntung terdiri dari 55 orang konsumen pembelian Soul GT periode 16 - 25 Januari 2013. Ditambah 15 orang dari dealer walkin yaitu konsumen yang memang datang ke dealer untuk melakukan test ride dan mengisi teka-teki silang Mio J. Pemilihan 15 orang itu diundi dari 56 box undian di 56 dealer Yamaha se-Bali. Target konsumen yang diikutsertakan dalam Meet and Greet ini anak muda berusia 17-25 tahun, sesuai semangat muda Yamaha. Peserta lainnya untuk melengkapi 99 orang ini adalah komunitas YRFI, modifikator Bali dan pebalap Yamaha Bali.
99 peserta Meet and Greet dimanjakan dengan dinner di Sheraton Kuta, foto bareng Lorenzo serta mendapatkan polo shirt Yamaha Meet and Greet dan souvenir. Hiburan lain dari band Gecko yang juga talent ikon Mio J, KIS band talent ikon Soul GT Bali dan King of Panda (band indie papan atas Bali). Tarian tradisional Bali dan modern dance atraktif turut disajikan. Pre event juga diadakan Yamaha DDS Bali lewat exhibition Yamaha Fuel Injection di Beach Walk Kuta, 28 Januari - 2 Februari 2013. Tak ketinggalan, touring klub Yamaha Bali menggunakan motor injeksi Yamaha livery MotoGP sebagai semangat baru MotoGP 2013 turut menarik perhatian masyarakat Bali sebelum Lorenzo hadir.