Wednesday, February 6, 2013

Kumpulan CERITA LUCU

Kumpulan CERITA LUCU

Wah wah setelah Adios Posting tentang obat stress Adios bakal bahas sedikit nih tentang Cerita Lucu. Apasih Cerita Lucu itu? Mungkin anda akan beranggapan cerita lucu adalah cerita yang bisa membuat orang atau pembacanya tertawa. Ya memang benar seperti itu. tapi tahukah anda diluar defibnisi Cerita lucu tadi ada banyak arti dari kata cerita lucu itu sendiri. Tentunya disini Adios tidak sedang berbicara tentang definisi CERITA LUCU ya tapi lebih menjelaskan apa itu cerita lucu dari segi kegunaan atau manfaatnya. Adios juga akan jelaskan sedikit bahwa pandangan orang bahwa cerita lucu akan memberikan efek negative itu adalah tidak benar sepenuhnya.

Berbicara lebih lanjut tentang cerita lucu maka akan timbul fikiran untuk apa sih materi cerita lucu diangkat sebagai bahan postingan... Tentu setiap pertanyaan harus ada jawabanya. Walau Adios bukan ahli bahasa tapi jawabanya sangat sederhana. Adios ambil Cerita Lucu sebagai materi postingan ini karena telah terbukti cerita-cerita lucu karya anak bangsa mampu menghibur banyak jiwa yang membutuhkan obat pelepas dari Stress. Hal itu ditandai dengan banyaknya bermunculan web dan blog-blog yang berisikan materi tentang cerita Lucu. Bahkan banyak para penulis yang membuat web dan blog khusus untuk CERITA LUCU. 

Dengan sederhana Adios simpulkan cerita lucu dapat membantu anda untuk sejenak atau sepenuhnya melepaskan diri dari Stress dan permasalahan-permasalahan yang mengendap di dalam fikiran anda. Cerita Lucu bukan sekedar goresan seni atau hasil karya yang semata membuat para penikmatnya tertawa. Diluar itu semua tanpa disadari Cerita Lucu dapat membuat seseorang berfikir lebih santai. Tidak jarang materi yang diangkat dalam sebuah Cerita Lucu adalah materi sehari-hari yang terkadang merupakan permasalahan dan mungkin kejadian-kejadian yang ditakuti atau tidak diinginkan oleh seseorang.

Berkenaan dengan hal di atas, maka CERITA LUCU dapat membantu para pembacanya untuk menertawakan hal-hal yang sebenarnya mereka takuti. hal tersebut terkadang berguna bagi alam di bawah sadar manusia untuk membantu seseorang lebih santai menghadapi suatu persoalan. CERITA LUCU ini geratis dan bisa dinikmati oleh siapa saja. Tidak ada ruginya jika anda membaca atau mendengarkan cerita lucu yang akan membuat anda lebih relax.

Cerita Lucu sangat hebat. Mampu menjadikan sesuatu yang ditakuti atau dihindari menjadi sesuatu yang biasa-biasa saja, dan lebih hebatnya lagi menjadi sebuah bahan untuk ditertawakan. Tapi apakah anda mengerti apa yang Adios maksud... Contoh sesuatu yang mungkin ditakuti oleh beberapa orang : Kematian, Sakit, Kecelakaan, Penderitaan, Perkelahian, Percintaan yang menyedihkan, dll. Cerita lucu akan membantu anda menjadikan hal-hal tersebut menjadi sesuatu yang biasa-biasa saja bahkan anda bisa dengan santai menertawai hal tersebut. Dengan catatan yang anda tertawai adalah materi dalam CERITA LUCU bukan dalam sebuah kenyataan.

Adios tidak akan banyak berbicara tentang CERITA LUCU. jadi kalau anda ingin menyampaikan sesuatu silahkan tinggalkan komentar. Berikut Adios berikan Link untuk melihat beberapa Kumpulan Cerita Lucu yang Adios Miliki.

klik untuk CERITA LUCU atau KUMPULAN CERITA LUCU lainya

Terimakasih telah berkunjung ke postingan Adios tentang Cerita Lucu / Kumpulan CERITA LUCU