Sunday, February 3, 2013

KOTA BANGLI / BANGLI KU TERCINTA

KOTA BANGLI / BANGLI KU TERCINTA

Hai sobat Adios, kali ini postingan Adios bukan tentang tutorial atau yang lain, tapi tentang Bangli. hehehe Tapi sobat jangan kemana-mana dulu, baca dulu postingan Adios tentang Kota Bangli ini. Nanti bakal ada sedikit Refrensi Obyek wisata Kota Bangli Loh... Sekedar Info aja ya sobat, kata BANGLI mempunyai kepanjangan unik loh... BANGLI itu kepanjanganya Bersih Aman Nyaman Gairah Lestari Indah. (Gubraaag apanya yang unik ya?) hehe tapi baca aja dulu ya.

BANGLI
Masih berbicara tentang Kota Bangli nie ya. Kota Bangli ini adalah kota kelahiran Adios, jadi jangan heran kalau Adios posting artikel tentang Kota Bangli. Bukanya gimana ya Shob... Bangli bisa dibilang satu-satunya Kota di Bali yang gak punya pantai shob. Tapi Bangli punya danau yang indaahh banget shob. Udah pada tau belum Shob? Namanya Danau Batur shob. Di Kota bangli ada banyak banget Obyek Wisata yang bisa Sobat Adios kunjungi. Gak bakal nyesel deh kalau jalan-jalan ke Bangli.

Kota Bangli juga merupakan kota yang dipercayakan sebagai tempat berdirinya RSJ alias Rumah Sakit Jiwa... Eitsss tapi jangan salah paham dulu, bukan karena di bangli tempat berkumpulnya orang-orang gila ya Shob... hehe. Bangli dipilih sebagai tempat berdirinya RSJ itu karena daerang Bangli masih Asri dan Hijau Shob. Kota Bangli yang beriklim sejuk dipilih karena dengan alam yang sejuk akan lebih mudah membantu para pasien RSJ untuk memulihkan kesehatan mental mereka. Kebetulan juga di Bangli masih memiliki udara yang lumayan bersih dan pepohonan yang masih bisa dibilang hijau. Yah walaupun sih sekarang udah mulai banyak pembangunan yang dilakukan sehingga akan mengurangi daerah Hijau Bangli ku Tercinta.

Oya Shob siapa tau nanti kita bisa jalan-jalan bareng di Bangli. Nanti Adios ajak dah keliling Kota Bangli. Dijamin dah ga bakal kapok Shob. Terutama kalau sobat Adios suka Foto-foto ya, maka Bangli adalah surga yang tepat untuk Foto-foto. Bangli terletak pas di tengah-tengah pulau Bali. Jadi kalau sudah selesai menjajaki Kota Bangli maka sobat akan dengan mudah menuju Kota-kota tetangga.
Nah untuk cerita tentang Kota Bangli nya segitu aja dulu ya shob. Sebenernya si cuma pengen lebih banyak orang yang menikmati keindahan Kota Bangli. Adios lahir di Bangli 20 April 1991 lalu Shob. Di sebuah desa kecil yang bernama desa Sidembunut. Humm Persawahanya kereennn...

Nah lanjut aja ya shob. Kota Bangli punya banyak obyek wisata yang sudah Adios Refrensiin sedikit. Sisanya nanti ya. Langsung aja Klik Kota Bali dan Obyek Wisata Kota Bangli

Terimakasih Shob udah baca Artikel ane yang berjudul
KOTA BANGLI / BANGLI KU TERCINTA