Cerita Lucu

Nah, ini dia cerita lucu yang ingin ane bagi lagi di Blog ini. Yah sekedar untuk ngilangin Stres Kwaaannn
Langsung aja baca


Suatu hari ada percakapan di sebuah warungn kecil yang menjual Gado-Gado dan nasi campur, Percakapan ini dimulai oelh dua orang anak yang baru pulang dari kota tempatnya menuntut ilmu.

Anton : Dre udah lama ya kita gak makan di sini?

Andre : Ia Ton. udah lama banget, tapi Denger-denger makanan di sini udah gak enak kayak pertama kita makan di sini. Terakhir aku makan di sini aja rasanya gak karuan, masih enakan masakan adikku Ton

Tiba-tiba datang seorang bapak-bapak menyela obrolan mereka, dan berkata ia memang makanan di sini kurang enak.

Andre : Ia Pak saya juga berfikiran seperti itu, kalau memang gak punya bakat memasak kenapa gak di tutup aja ya warungnya???

Anton : Bener banget kan kasihan orang-orang yang belanja di sini udah mahal gak enak lagi???

Andre : Udahlah nanti kita jangan makan di sini lagi kalau gitu, Ngapain buang-buang duit buat makan di sini...

Anton : Ia Ndre besok aku ajak kamu ke langganan ku yang di deket rumah ku.. di jamin enak, Oh ya ngmong-ngomong Bapak kok tau makanan di sini gak enak? Bapak langganan sini juga ya?

Bapak : Bukan, saya juga jarang makan di sini.

Andre : Oh gitu pak,,, tapi kira-kira bapak tau gak kenapa yang punya warung gak tutup aja warungnya? Kan masakanya gak enak pak?

Bapak : Ya soalnya ini satu-satunya sumber penghasilan istri saya...




Wakakakakakakakakakak

Ambil nilai positif dari cerita ini, jangan pernah membicarakan orang lain secara berlebihan, karena belum tentu orang tersebut seburuk yang anda bicarakan, dan belum tentu juga anda lebih baik dari orang-orang yang anda bicarakan...

BY : Ady.


Semoga bermanfaat... n jangan lupa di share ya teman-teman...

0 komentar:

 
CiiBee.com © 2015. All Rights Reserved.
Top