Cara mengetahui nilai SEO Blog
Halo sobat. jumpa lagi sama ane... kali ini ane mau berbagi sedikit tentang SEO blog. hehe walaupun ane belum terlalu ngerti tentang SEO



Nah apa sih SEO itu?

Kata paman google si SEO Blog yang ane bahas ini artinya Search Engine Optimization kalo orang indonesia bilang SEO itu search engine optimisasi. Sobat semua pasti udah tau kan SEO ini sangat penting dalam menentukan jumlah pengunjung Blog kita. karena ane belum terlalu paham sama SEO atau Search Engine Optimisasi ini makanya postingan Blog ane ga semuanya bisa ada di halaman utama
hahaha  

Kalo ane boleh saranin kawan-kawan banyak-banyaklah belajar tentang SEO. Biar bisa kenal lebih deket sama Page 1 nya google.

Langsung aja ya. Klik Disini untuk melihat di posisi mana blog kawan berada dalam mesin pencari.

Nah Punya ane masih berada di posisi 53% (just info ya)
http://www.seoanalyser.net/view/tunaspisang.blogspot.com

Nah kembali lagi ke topik ya... SEO harus kita kenal agar bisa membuat postingan artikel-artikel kawan berada di urutan pertama mesin pencari google. atau paling nggak ada di halaman pertama deh... agar berpeluang mendatangkan pengunjung yang lebih banyak

Ini contoh postingan ane yang berhasil masuk urutan pertama dan masuk halaman pertama mesin pencari google. Hehe bukan karena ane ngerti SEO / search engine optimization tapi mungkin karena kebetulan


Coba aja ketik Judul postingan di bawah ke Google Search

"KODE POS DAERAH BALI" Halaman pertama tapi urutan ke sekian
"Meja Makan Beton" Halaman Pertama dan Urutan teratas
"Kompor Beton" Halaman pertama dan urutan teratas

Posisi bisa saja berubah tergantung kondisi alam sekitar hehe  
kadang di atas dan kadang di bawah

kawan bisa pelajari penempatan keywordnya dengan membaca artikelnya.

Terimakasih telah membaca Cara mengetahui nilai SEO Blog
Silahkan share atau like postingan ini

8 komentar:

Anonymous said... January 9, 2013 at 2:03 AM

Wah Info Menarik Gan, Mantaappp. Cerita Lucu dan Tutorialnya ditambah lagi Gan Hehehe Saya mau belajar lebih banyak

www.bebetterself.com said... January 17, 2013 at 9:14 AM

terimaksih infonya, saya coba cek dan dapat score 62, lumayan.. :)

Adios Vienda said... January 17, 2013 at 8:41 PM

Siiipppp Gan. Thanks Dah Berkunjung

Adios Vienda said... January 17, 2013 at 8:42 PM

Wah Mantap Gan. SEO Saya menurun. Hoho

intan dinitra said... May 28, 2013 at 11:28 PM

thanks ya gan infonya, artikelnya bgus sangat berguna buat org2 yg mambacanya termasuk saya.. Mampir juga ya gan lihat artikel saya, saya juga pernah menuliskan artikel mengenai SEO. Ini gan cekidot my article

Adios Vienda said... May 29, 2013 at 1:16 AM

Sama2 intan... Sering2 berkunjung ya. Cm akhir2 lum smpat buat posting2 lg.... Trims dh berkunjung... Ane pasti mampir n Read artikelnya Intan... Salam Adios Blog.

http://sugeng-wijaya.blogspot.com said... June 7, 2013 at 9:57 PM

Blog ane Masih Jauh Dari Kata SEO

Gilang said... February 8, 2014 at 10:52 PM

Wah, infonya menarik. Terimakasih. Silahkan cek juga blog saya di http://citrasievertgemilang6.blogspot.com

 
CiiBee.com © 2015. All Rights Reserved.
Top