CARA MENAMBAH ACCOUNT TWITTER PADA BLOG / BLOGSPOT
Pasti banyak kawan yang bingung gimana sih cara menambah account twitter pada blog
caranya mudah, tinggal ikuti langkah menambah account twitter pada blog di bawah ini

BURUNGYA ACCOUNT TWITTER ???
www.tunaspisang.blogspot.com

Hai hai kawan blogger...
yang udah senior mohon bimbinganya ya?
yang masih junior ayo belajar sama-sama

CARA MENAMBAH  ACCOUNT TWITTER PADA BLOG

Kapan hari ada temen yang nanya kok burungnya twitter bisa berkeliaran disini?



hehe mungkin kesesat di blog ini...

nah buat yang pengen burungnya twitter (wakakak tanda kutip ya) ada di blog shobat2 semua ini dia langkah sederhananya

1. Masuk ke blogger.com
2. Pilih menu rancangan
3. Pilih tambah gadget
4. Pilih HTML/java script
5. Pada kolom judul langsung masukin deh judul yang menurut shobat semua paling cocok
6. Pada isi sobat tinggal copy aj script di bawah ini

<script type="text/javascript" src="http://bocari.jw.lt/java/twitter.js"></script>
<script type="text/javascript">
var birdSprite="http://bocari.jw.lt/java/twitter.png"; var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span"); var twitterAccount = "http://twitter.com/ID TWITTER KAMU";var tweetThisText = "Twitter - ngk md apriadiana http://www.tunaspisang.blogspot.com/";tripleflapInit();</script>


7. Ganti kata "yang dicetak merah" di atas dengan identitas sobat masing-masing
8. Save atau simpan, n selesai deh... Sobat bisa liat hasilnya langsung di page masing-masing

kalo ada artikel yang mau dibagi boleh posting ke sini. OK
dan cantumin alamat FB atau acount lain punya sobat dalam artikelnya

CARA MENAMBAH ACCOUNT TWITTER PADA BLOG

Eits yang mau copy paste boleh-boleh aja, tapi inget ya cantumin nama dan link sumber yang benar di bawah
tunaspisang

Cara menambah account twitter pada blog di blogspot

5 komentar:

Khoerul Anam said... October 17, 2012 at 6:11 PM

Thank you sis... lagi belajar ngeblog nih.. heuheu

ADIOS BLOG said... October 19, 2012 at 6:19 PM

Jangan Sis i am a men... sama-sama Brother... keep in Touch

Puteri Zanariah said... December 7, 2013 at 8:11 AM

why i can't copy the code?

infonitas com said... April 9, 2015 at 8:00 PM

allhamdulillah, jadi juga d terapkan d blog ane.. tq
Baca juga Info Komunitas Online Megapolitan => Infonitas.com

 
CiiBee.com © 2015. All Rights Reserved.
Top