Tuesday, May 24, 2016

AJAIB - Memandang Payudara 10 Menit Perhari Dapat Memperpanjang Usia Pria Hingga 5 Tahun



Sebuah studi mengatakan bahwa memandang payudara istri selama 10 menit per hari dapat memperpanjang usia seorang pria hingga lima tahun kedepan. Dilansir dari jeunessnature.info, studi yang dilakukan di Jerman tersebut mengklaim bahwa waktu 10 menit yang dihabiskan untuk memandang payudara wanita sama dengan melakukan olahraga di pusat kebugaran selama 30 menit.

Studi yang telah dipublikasikan di New England Journal of Medicine tersebut didapat setelah meneliti sebanyak 500 pria selama lima tahun.


Pria yang rutin memandang payudara wanita juga mengalami berbagai kondisi kesehatan yang baik, mulai dari tekanan darah menurun, menderita lebih sedikit penyakit jantung dan terhindar dari kondisi jantung yang berdebar dengan cepat.


Ahli gerontologi, Dr Karen Weatherby menjelaskan bahwa gairah seksual memicu sirkulasi darah yang lebih baik, dan dengan demikian meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.


Lebi jauh menurut Karen, melihat payudara perempuan menyebabkan tingkat tinggi rangsangan seksual di tubuh pria. Tingkat tinggi dari rangsangan seksual menyebabkan meningkatnya sirkulasi darah dan detak jantung. Tindakan ini membuat pria lebih sehat dan tangguh daripada yang lain.


Dr Karen Weatherby juga mengatakan bahwa melihat payudara wanita adalah kegiatan pria yang menyenangkan, dan mengurangi bahaya penyakit jantung. Kegiatan ini dapat memperpanjang umur manusia 4 hingga 5 tahun. Ini adalah kesempatan cukup mahal bagi manusia. Output penelitian juga diterbitkan di New England Journal of Medicine.


Jadi, pria yang ingin hidup lebih lama dan tetap muda, harus mengetahui kebaikan melihat payudara wanita setiap hari. Kegiatan menyenangkan seksual ini akan meningkatkan denyut jantung dan sebagai hasilnya, risiko menghadapi masalah penyakit jantung menjadi separo.


Sulit untuk percaya tapi sungguh benar bahwa melihat payudara wanita membantu manusia untuk hidup panjang dan tetap muda.


Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa orang yang mempertahankan kehidupan seksual mereka secara teratur memiliki kesempatan untuk tetap sehat dan hidup lebih lama daripada orang yang tidak mempertahankan kehidupan seksual mereka secara teratur.(*)



Sumber:
http_surabayaonline_co/2016/01/27/memandang-payudara-10-menit-tiap-hari-perpanjang-umur-pria-5-tahun/